Purnatugas Kepala Dusun Platar dan Ngudal

  • Oct 26, 2023
  • Webadmin Desa Platarejo, Giriwoyo, Wonogiri

Rabu (25/10) bertempat di Balai Desa Platarejo dilaksanakan purnatugas Kepala Dusun Platar dan Ngudal Bapak Warno. Acara tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa Platarejo, BPD Desa Platarejo, Ketua RT dan RW se-Desa Platarejo, TP PKK Desa Platarejo serta Forkompincam Kecamatan Giriwoyo.

Acara yang dimulai pukul 09.15 WIB tersebut diawali dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa Platarejo Nomor 20 Tahun 2023 Tentang Pemberhentian Dengan Hormat Saudara Warno Sebagai Kepala Dusun Platar dan Dusun Ngudal Desa Platarejo Kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri. Bapak Warno menjabat sebagai Kepala Dusun sejak 25 Oktober 2003 berdasarkan Surat keputusan kepala Desa Platarejo Nomor 141/09/X/2003 Tentang Pengangkatan Saudara Warno Sebagai kepala Dusun Ngudal. Sejak Tahun 2022 Bapak Warno diberi tambahan wilayah kerja Dusun Platar berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Platarejo Nomor 24 Tahun 2022, dan pada tanggal 25 Oktober 2023 Bapak Warno memasuki masa jabatan 20 tahun atau telah memasuki masa purna tugas.

Selama menjabat sebagai Kepala Dusun Bapak Warno telah memberikan banyak keteladanan kepada masyarakat, terutama tentang tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. "Seperti kita ketahui bersama bahwa Pak Warno ini adalah salah satu perangkat desa yang benar-benar mendedikasikan dirinya untuk masyarakat, walaupun dengan kondisi kesehatan yang menurun tetapi beliau tetap bersikukuh untuk menyelesaikan masa jabatannya. Terima kasih kami ucapkan kepada beliau yang telah banyak memberikan keteladanan pada kami mudah-mudahan semua dapat bernilai ibadah." Ucap Haryanto, SP dalam sambutannya. Besar harapan dari kami Pemerintah Desa Platarejo semoga Bapak Warno dapat menikmati masa pensiun bersama keluarga. [wied]